Masih ingat Guru-guru Gokil yang dikeluarkan pada 17 Agustus 2020 di basis digital Netflix? Film produksi BASE Pertunjukan yang dibantu Kapanlagi Youniverse (KLY) ini diterima hangat pemirsa.

Guru-guru Gokil jadi film Indonesia ke-2 untuk Netflix Orisinal. Awalnya, ada The Night Comes For Us. Sesudahnya, film Bucin yang diperankan serta dikerjakan Chandra Liow.

Guru-guru Gokil karya Samaria Simanjuntak diperkokoh beberapa bintang populer diantaranya Gading Marten, Ibnu Jamil, Boris Bokir, Faradina Mufti, Kevin Ardilova, Asri Welas, serta Shakira Jasmine.

Melalui tayangan wartawan yang diterima Showbiz Liputan6.com minggu ini, Netflix terus kerja sama juga dengan beberapa sineas lokal untuk mendatangkan semakin banyak cerita bermutu. Ini mengejar sambutan hangat buat Guru-guru Gokil serta dua film Indonesia memiliki label Netflix Orisinal lain.

“Kamu dapat nikmati film Indonesia orisinal paling baru seperti Guru-Guru Gokil serta Bucin yang hebat dan beri kesegaran,” berikan tahu Director of Konten SEA and New Zealand Netflix, Myleeta Aga.

Awalnya, dia akui suka berpartner dengan BASE Pertunjukan untuk mendatangkan Guru-Guru Gokil buat pemirsa global. Guru-guru Gokil dipercaya dapat dekatkan audience dari penjuru dunia dengan Indonesia lewat narasi indah yang digulir.

“Narasi hebat dapat tiba darimanakah saja. Kami tetap akan kerja sama juga dengan beberapa pembikin film Indonesia dan melihat semakin banyak narasi bermutu dari Tanah Air,” bahas Myleeta Aga.

Supaya pencinta sinema makin nyaman melihat melalui gawai, beberapa pengembangan serta feature ditambah lagi. Salah satunya, mengendalikan kualitas unduhan video standard atau tinggi di menu Penataan Aplikasi.

Ada juga tab Selekasnya Ada untuk mengenali siaran apa yang akan tampil. Ada lagi feature Peringatkan Saya yang memberikan pemberitahuan jika film yang dinanti-nantikan telah tampil serta dapat dihargai.

Film-film Indonesia bermutu wajar dibantu dengan bermacam langkah. Diantaranya, bagikan link berisi info film itu melalui sosmed. Tehnologi sangat mungkin share info bertambah lebih gampang.

Contohnya, ingin share informasi masalah film Guru-guru Gokil. “Membuka film Indonesia yang di senang, pilih feature Bagi. Karena itu Anda dapat mengunggahnya di Instagram Stories, Twitter, atau kirim referensi ke sama-sama pencinta film lewat WhatsApp,” ujarnya.

Diketahui di jagat perfilman untuk artis, kesempatan ini Dian Sastrowardoyo memeriahkan jagat perfilman untuk produser. Film yang akan diproduseri Dian berjenis drama humor berjudul Guru-guru Gokil.