Iseller memberitahukan sudah memperoleh ekstensi putaran permodalan seri a+ atau taktikc round. Yang diperintah mandiri capital indonesia dengan keterlibatan dari beberapa investor.

Permodalan ini gagasannya akan dipakai untuk ekspansi usaha dengan cara lokal serta akselerasi akusisi merchant. Dan terus lakukan peningkatan serta pengembangan produk yang menyatukan finansial inklusif serta tehnologi digital yang akan datang.

Jimmy petrus. Ceo serta founder iseller. Menjelaskan semenjak mendapatkan permodalan awalnya pada 2018. Perusahaan sukses capai perkembangan cukup impresif. Yakni lebih dari 300 % year-on-year (yoy). Baik dari jumlah pemerolehan merchant atau annual revenue.

“sasaran pasar iseller mencakup semua baris usaha retail. Restoran. F&b. Services. Serta lifestyle. Karena infrastruktur yang kuat serta usaha mode pay-as-you-grow. Iseller bisa memberikan dukungan skalabilitas usaha dari mulai mikro. Kecil. Menengah sampai enterprise yang mempunyai beberapa ribu cabang.” tutur jimmy lewat penjelasannya. Kamis (24/9/2020).

Per kuartal ke-2 2020. Startup poin of sale (pos) berbasiskan omni kanal ini sudah mengolah beberapa puluh juta transaksi dengan perkembangan double digit per bulan. Mengakumulasikan gross merchandise volume (gmv) sebesar triliunan rupiah.

Lewat investasi dari perusahaan modal venturanya diperputaran permodalan ini. Bank mandiri akan lakukan beberapa kerja sama taktiks dengan iseller dari sisi integrasi produk serta service untuk memberi faedah. Keuntungan serta nilai lebih ke 200 ribu merchant mandiri yang menyebar di semua kota di indonesia.

“tentu saja kami lihat value proposition dari iseller yang bisa bersinergi dengan visi. Taktik. Serta inisiasi financial digital dari mandiri yang akan datang”. Tutur eddi danusaputro. Ceo mandiri capital indonesia.

Kecuali suport dana. Dia meneruskan. Perusahaan percaya kerjasama taktiks dengan ekosistem merchant serta group usaha mandiri bisa memberikan dukungan perkembangan iseller bertambah optimal untuk capai keuntunganabilitas.

Kecuali kerjasama dari bagian usaha. Iseller lakukan kerja sama integrasi dengan produk serta service mandiri. Diantaranya ialah integrasi aplikasi kasir digital iseller dengan edc mandiri. Hingga memberi pengalaman bertransaksi yang bertambah seamless. Gampang serta aman ke merchant.

Walau hadapi rintangan ditengah-tengah epidemi virus corona. Jimmy menjelaskan usaha iseller terus berkembang serta alami kenaikan baik dari bagian pemerolehan atau transaksi. Walau sebenarnya startup pos biasanya alami pengurangan.

Salah satunya aspek terpenting yang menyebabkan perkembangan itu ialah bertambahnya keperluan usaha untuk go online yang bisa di akomodir dengan cepat dan mudah dengan memakai basis iseller.

Jimmy memberikan tambahan. Dengan suport serta keyakinan dari mandiri capital serta investor global terpenting. Kami optimistis bisa mengakselerasi perkembangan hypergrowth iseller sampai 2-3 kali.

“dari bagian produk. Kami memiliki komitmen terus membuat pengembangan baru untuk makin memudahkan transformasi digital ukm. Yang tentu saja akan bawa efek positif buat perkembangan ekonomi indonesia.” tegasnya.

Sesaat kevin venturra sebagai cco iseller menjelaskan. Pada keadaan epidemi ini makin banyak pebisnis yang aware akan pentingnya jalan keluar usaha yang pas supaya usaha mereka dapat terus exist. Terutamanya industri retail serta f&b.

“semenjak awalnya psbb pada maret lantas. Kami mendapatkan kenaikan keinginan 3x semakin banyak. Khususnya untuk keperluan kanal online. Termasuk juga salah satunya retail online store serta beberapa pengembangan paling baru kami seperti f&b online ordering serta emenu untuk kontakless dining.” katanya memungkaskan.