Tahun 2009, pencinta film pertandingan Tanah Air disuguhi cerita pertumpahan darah yang menyertakan dua geng mafia melalui layar-lebar Serigala Paling akhir. Sekarang, narasi bersambung dalam versus serial berjudul sama yang akan tampil di service streaming Vidio.

Mengingat keberhasilan filmnya, tidak bingung bila serial Serigala Paling akhir yang akan dikeluarkan pada 25 September kedepan demikian ditunggu publik. Maklum, sampai sekarang ini ketertarikan pemirsa pada lanjutan film perintisnya masih tinggi.

Vidio orisinal series Serigala Paling akhir sendiri akan tampilkan cerita dari pemikiran Alex yang diperankan Abimana Aryasatya. Figur Alex ialah ciri-ciri yang bertahan hidup di masa lampau serta ingin menebus dosa yang sempat dibuat.

Kecuali Abimana, serial garapan sutradara Tommy Dewo ini mendapuk beberapa aktor serta artis papan atas. Seperti Hannah Al Rashid, Reza Pahlevi, Rizky Nazar, sampai Tio Pakusadewo.

Nah, sambil menunggu serialnya tampil, sebaiknya untuk tonton film Serigala Paling akhir yang tampil di Vidio. Semacam apa ceritanya? Baca sinopsisnya pada artikel di bawah ini.

Film Serigala Paling akhir garapan sineas Upi Avianto yang dikeluarkan pada 2009 lampau menyediakan jejeran pertandingan ciamik dari Vino G. Bastian, Fathir Muchtar, Dion Wiyoko, Dallas Pratama, Ali Syakieb, serta Reza Pahlevi.

Menceritakan mengenai pertemanan Jarot (Vino G. Bastian) serta Ale (Fathir Muchtar) yang tumbuh bersama-sama semenjak kecil di tepian Jakarta. Kedua-duanya mempunyai banyak persamaan, tapi tidak dengan ciri-khasnya.

Rasa kebersamaan mereka pada akhirnya tercipta dalam geng Serigala Paling akhir bersama-sama Lukman (Dion Wiyoko), Sadat (Ali Syakieb), serta Jago (Dallas Pratama). Kelimanya teman dekat itu punyai mimpi menjadi mafia besar di hari esok.

Tetapi, nasib apes malah menerpa Jarot. Dia harus mendekam di penjara selesai memukul kepala seorang pemuda kampung samping waktu berlaga sepak bola. Walau sebenarnya, Jarot awalannya punya niat ingin selamatkan Ale yang hampir ditusuk oleh orang itu.

Ada dibalik jeruji besi membuat Jarot jadi pribadi yang makin kuat. Sayangnya, tidak ada satu juga teman dekat yang melihat pada saat dia di penjara. Tahun untuk tahun bertukar, Jarot pada akhirnya kembali lagi mengisap udara fresh. Dia bebas.

Kebebasannya sudah dinanti Fathir (Reza Pahlevi), pemuda kampung bisu yang dahulu sering diasingkan Ale serta teman-temannya. Fathir juga menjadi tangan kanan bos mafia narkoba Naga Hitam. Kehadiran Jarot juga diterima baik oleh anggota geng lain.

Jarot serta Fathir ditugaskan membuat perlindungan distribusi narkotika di daerah kekuasaan geng Naga Merah. Itu bermakna, Jarot harus bertemu dengan teman dekat-sahabat lamanya, yakni Ale, Lukman, Sadat, serta Jago. Sebab mereka ialah anggota barisan Naga Merah.

Lantas, bagaimana Jarot hadapi bekas teman dekatnya itu? Dapatkan jawabannya dengan tonton film Serigala Paling akhir yang berada di basis streaming Vidio.

Janganlah lupa untuk unduh aplikasi serta berlangganan paket Vidio Premier agar dapat tonton online semua drama Korea, film, serta siaran olahraga favorite yang lain.

Alex barusan keluar dari penjara sesudah menebus kekeliruannya 10 tahun kemarin. Sekarang, dianya cuma ingin hidup lebih bagus, kembali pada jalan yang betul serta mendapatkan Aryati. Tetapi, Naga Hitam ingin dia masuk kembali lagi. Mampukah Alex keluar dar…