Dari banyaknya film Hollywood yang telah tampil di layar-lebar atau monitor kaca, beberapa salah satunya mengangkat topik tentang kloning manusia. Contohnya saja The 6th Day.

The 6th Day dan film-film lain berjenis science fiction bertopik kloning ini, menjadi selingan pilihan buat beberapa fans film yang kehabisan bahan tontonan.

Masalahnya jenis science fiction memang tetap menarik untuk dilihat. Film-film seperti The 6th Day membuat kita dapat memikirkan peluang yang kemungkinan berlangsung di hari esok.

Film-film bertopik kloning membuat kita memikirkan semacam apa kalau kita mempunyai kembaran yang serupa tepat dengan watak kita.

Nah, karena epidemi belum berkurang, kadang mewajibkan kita untuk hilangkan rasa capek atau jemu semasa karantina di dalam rumah. Kemungkinan melihat film-film bertopik kloning dapat jadi pilihan.

Lantas, apa film bertopik kloning yang harus dilihat pada saat kita ada di dalam rumah saja? Berikut jejerannya.

Film ini bercerita dimana dunia biasa mengkloning binatang serta organ manusia. Tapi mengkloning dengan cara utuh manusia ialah hal yang ilegal. Kenyataannya hal itu dilarang sebab ada hukum “Hari Ke enam”.

Tetapi, Adam Gibson yang dimainkan aktor populer, Arnold Schwarzenegger, mendadak mendapatkan dianya lainnya ada di dalam rumah, di tengahnya keluarganya.

Selanjutnya, Gibson cari siapa aktor serta apakah yang berlangsung dibalik ini semua dan bertahan hidup dari pembunuh supaya Gibson tidak dapat buka rahasia mengenai ini. Untuk kamu yang menyukai film bau action, film ini benar-benar menarik untuk dilihat.

Bila kamu fans Keanu Reeves, karena itu kamu harus melihat film Replicas! Film ini memiliki kombinasi di antara kloning, robotik, serta tehnologi mentransfer memory manusia.

Narasi ini bermula dari seorang pakar saraf pintar, William Foster, yang susah serta putus harapan sebab kehilangan istri serta anak-anaknya dalam kecelakaan mobil.

Dengan manfaatkan tehnologi hebat, William coba membuat kloning keluarganya sampai mentransfer memory mereka. Film ini tentu saja dapat mengombang-ambing emosi penontonnya.

Zodiak Gemini memiliki lambang kembar yang mengisyaratkan ciri dua pribadinya. Hal itu yang tercermin pada film Gemini Man. Henry Borgan yang dimainkan Will Smith, ialah seorang assassin yang telah berumur 51 tahun serta merencanakan pensiun.

Tetapi, gagasan hanya gagasan, faktanya ia harus hadapi seorang yang memburunya, untuk membunuhnya.

Hebatnya, pembunuh ini dapat membaca gerak-gerik Borgan, hingga dia susah untuk menantangnya. Selanjutnya, Borgan mengetahui jika rivalnya ialah kloningan dianya, tapi bertambah muda serta cepat.

Siap untuk penuhi harimu lagi dengan film hebat? Lebih hebat lagi bila kamu punyai kloningan sendiri. Terdengar mustahil, tapi itu dapat berlangsung lewat basis pengerjaan video pendek terpenting, Likee.

Di aplikasi asal Singapura itu, ada filter “Clone Squad” untuk menolong kamu membuat video pendek lucu serta kreatif.

Triknya gampang, ambil aplikasi Likee di Google Play Store atau App Store. Click simbol camera yang ada ditengah-tengah monitor, pilih sticker “Clone Squad”. Lantas kamu tinggal mengambil video sesuai dengan imajinasi kamu bila kamu punyai pasukan klon.

Kamu dapat juga pilih lagu yang kamu senang supaya video kamu makin menarik. Janganlah lupa untuk pakai tagar #PasukanKlon, hingga kamu bisa masuk ke tersambung serta masuk dengan fans yang lain mempunyai minat yang serupa denganmu.

Sampai sekarang ini #PasukanKlon telah diiringi lebih dari 15 ribu fans serta disaksikan lebih dari 7,8 juta pemakai.

Beberapa periset China sukses membuat terobosan baru dalam tehnologi kloning hewan. Mereka melahirkan kucing pertama hasil kloning yang dinamakan Garlic 2.0.