Epidemi Corona Covid-19 tidak membuat beberapa pekerja seni surut semangat melahirkan karya baru. Tissa Biani contohnya, dia terjebak project Malapataka yang terbagi dalam sembilan film pendek.

Dari sembilan film pendek ini, Tissa Biani tampil di The Box serta Unknowen Caller. Dalam The Box, aktingnya diadu dengan Nicho Bryant. Di film Unknown Call, Tissa Biani hadapi Rebecca Koppler.

Menjadi bintang film seram bukan hal baru buat Tissa Biani. Awalnya, dia membumbung bersama film Makmum yang dilihat hampir 800 ribu orang. Meskipun begitu, The Box serta Unknown Caller simpan romantika tertentu.

“Main film pendek bertambah susah sebab cerita satu malam saja. Waktunya demikian belas menit serta dalam tempo sesingkat itu, kita harus dapat mainkan emosi, adegan harus kontinu, serta setiap scene perlu dapat mengambil alih perhatian pemirsa,” jelas Tissa Biani.

Dalam The Box serta Unknown Caller, akting Tissa Biani ditujukan Rizal Mantovani. Dia menyebutkan sutradara Jelangkung serta Kuntilanak itu sabar di tempat syuting detil mengulik adegan.

“Saya sempat syuting video klip bersama ia. Seputar tahun 2006, waktu itu saya kelas 1 SD. Mas Rizal dari dahulu tidak beralih. Awet muda, sabar, tetapi detil,” Tissa Biani kembali kenang. Dia mengharap Malapataka dapat jadi obat rindu buat pencinta film seram.

“Banyak yang menanti film KKN Di Desa Penari. Sampai saat ini agenda launching yang baru belum keluar mengingat keadaan epidemi tetap tidak tentu. Saya kira tampil di Malapataka ini pemanasan sekalian menunggu KKN Di Desa Penari tampil di bioskop,” dia menyambung.

“Jenisnya saling seram, mudah-mudahan pemirsa nikmati sensasi menakutkan yang ditawarkan mengingat sembilan film didalamnya punyai topik yang bermacam,” urai bintang film 3 Nafas Likas saat dikontak lewat telephone, Jumat (2/1/2020) siang.

Kecuali The Box serta Unknown Caller, Malapataka simpan tujuh intimidasi yang lain tidak kalah menakutkan. Dayu Datu diperankan Amanda Manopo serta Sonia Alyssa. Lantas Bryan Domani yang terjerat di Room Number 4 serta berlaga di 10 PM. Sang cantik Massayu Anastasia berlaga di cerita I Wish.

Fans Syifa Hadju itu dapat rindu-kangenan dengan si pujaan dalam Mirror Mirror on the Wall serta Invitation. Paling akhir, ada Amanda Manopo yang kembali lagi dalam The Reflection. Malapataka yang dibuat MD Pictures tidak tampil di bioskop mengingat epidemi Covid-19 belum dapat dijinakkan.

Film ini selekasnya ada di basis digital WeTV serta iflix. Produser MD Pictures, Manoj Punjabi menerangkan, “Di masa revolusi digital ini adalah langkah pertama buat kami untuk tingkatkan level kualitas selingan buat generasi baru. Seram Malapataka diantaranya.”

Disadari si produser, Manoj Punjabi, KKN di Desa Penari ini adalah salah satunya film seram yang mempunyai anggaran lumayan tinggi. Serta menaklukkan film drama yang sempat dibikinnya.