Siapa yang tidak kenal tokoh kartun Doraemon serta Nobita? Tokoh kartun favorite di semua golongan ini sering membuat film-film layar-lebar diantaranya ialah Stand by Me Doraemon.

Film Stand By Me Doraemon yang disebut untuk akhir dari serial film animasi Jepang ini sudah launching di akhir tahun 2014 lalu serta memetik sukses besar.

Menyediakan plot-plot akrab dari narasi Doraemon umumnya, film ini mengadopsi empat chapter dari cerita aslinya di manga. Walau satu film animasi, Stand By Me Doraemon tidak cuma dilihat oleh beberapa anak saja, dan juga remaja serta orang dewasa.

Tidak hanya laku di Jepang, film karya Takashi Yamazaki serta Ryuichi Yagi ini booming di luar negeri, diantaranya Indonesia.

Menyediakan plot-plot akrab dari narasi Doraemon umumnya. Stand By Me Doraemon menceritakan pertama kali tatap muka Doraemon serta Nobita, sampai waktunya solidaritas itu harus lenyap.

Peristiwa yang memilukan bisa dirasa jelas dalam film ini. Ingin memperlihatkan begitu keutamaan kehadiran Doraemon di kehidupan Nobita.

Berawal dengan kehadiran Sewashi, cucu Nobita yang menghampirinya tempat tinggalnya dari era 22 bersama-sama Doraemon. Doraemon diberi misi oleh Sewashi untuk menolong Nobita mendapatkan kebahagiaan sekaligus juga melakukan perbaikan waktu depannya.

Harus harus Doraemon kerjakan sebab dia tidak dapat kembali pada hari esok sebelum misinya itu sukses. Tiap hari Doraemon tetap menolong kesusahan Nobita dengan beberapa benda dari dalam kantong ajaibnya. Dia mengenalkan baling-baling bambu yang dapat membuat Nobita terbang di udara.

Pintu kemana sajakah yang membuat Nobita bertambah cepat tiba di tujuan ke mana saja yang dia ingin serta belum pernah telat sekolah. Jubah pembasmi yang membuat Nobita dapat menjahili Giant serta Suneo.

Suati hari, mereka lihat hari esok Nobita. Photo hari esok Nobita menunjukkan jika dia akan menikah dengan Shizuka. Ini tentunya membuat Nobita benar-benar bahagia. Tetapi, di lain sisi Doraemon berasa susah sebab berarti pekerjaannya telah usai serta dia harus selekasnya pulang ke hari esok.

Akankah Nobita baik-baik saja tanpa ada Doraemon? Dapatkan jawabannya dengan tonton Stand By Me Doraemon yang sekarang ada di basis streaming Vidio.

Janganlah lupa untuk unduh serta abonemen paket Vidio Premier agar bisa melihat kontenn bermutu yang lain seperti film lokal, Hollywood, drama Korea, serta siaran olahraga favorite.

Film Doraemon paling baru, sesudah Stand By Me yang memakai kosep 3 Dimensi (3D), memberi penampilan animasi biasa.